Been a while… (WARNING EXPLICIT CONTENT!!!)

16 Maret 2008 at 8:59 am 3 komentar

Kalo dipikir pikir… ternyata sudah lama saya gak mengupdate isi blog ini.

Ya, tentu saja, hal ini terjadi karena beberapa alasan. Yang pertama, akhir akhir ini jadwal saya jadi sangat padat. Terutama yang membutuhkan mobilitas. Nggak seperti sebelumnya dimana saya bisa melakukan 80% aktivitas dari rumah/kantor.

Alasan kedua adalah, beberapa minggu terakhir ini banyak perkembangan yang terjadi di dua bisnis saya, PernikMuslim.com dan DheZign.com. DheZign sedang mendapatkan project yang bisa dibilang lumayan besar. Yang terbesar yang pernah kami kerjakan sampai saat ini. Sedangkan PM kewalahan menangani order Keladi Tikus yang menyebabkan stok dan sistem pengiriman memerlukan banyak pembenahan. Karena itu sekarang saya harus melakukan beberapa perbaikan dan improvement, disamping recruitment orang orang kunci baru di tim kami karena tim yang sekarang sudah kewalahan.

Dan seperti biasa, masalah diatas adalah happy problem seperti kata pak Roni.Masalah yang membuat bahagia hehehe… Oiya, saya juga mohon maaf pada komunitas TDA karena belum bisa cek email (sudah beberapa minggu) karena hal hal tersebut diatas.

Alasan terakhir yang menghambat saya mengupdate blog ini adalah karena saya baru mengalami kecelakaan sekitar seminggu yang lalu. Disebabkan keteledoran penyebrang jalan, jadilah saya luka luka dan walaupun nggak parah harus istirahat.

WARNING, gambar dibawah adalah foto luka saya, jangan dilihat kalo takut ato punya penyakit surfaceophobia 😀

luka 1 luka 2

Entry filed under: My Mind. Tags: , , , .

Menjawab Pertanyaan Pengunjung PernikMuslim.com in-Jury-time

3 Komentar Add your own

  • 1. afraafifah  |  21 Maret 2008 pukul 4:03 am

    syafakallah akh…. serem ama lukanya 😦 la ba’sa thohurun insyaAllah…

    Balas
  • 2. ghosty1st  |  22 Maret 2008 pukul 12:48 pm

    y ampun arfi. ada-2 aja. eh kamu bisnis apa aja sih. aduh jadi pingin tahu. bisa ketemu ga? atau hub aku di 085230260061 atau 08563037176.
    thanks.waslm

    Balas
  • 3. Abu Ramza  |  22 Maret 2008 pukul 10:06 pm

    Ya namanya juga Qodar Allah. Ditrima aja 🙂

    lagian kalo luka gitu aja gak pernah, gimana bisa perang mbela agama kalo pas dibutuhin hehehe…

    bisnisku kan dah diceritain di blog ini. Tuh ada linknya di samping kanan. Siang ini barusan belanja komputer baru, Ceritanya mau nambah karyawan ini. Doakan biar bisa berkembang secepat kilat 😉

    kalo mau dateng telpon dulu ya, takutnya pas saya gak ada dirumah 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yang Paling Baru

Member of

Busana Muslim Image

Langganan Yuk!

Busana Muslim Image


