Kalau Saya Punya Eee PC, (tinggal tunggu waktu )

19 Januari 2008 at 12:11 pm Tinggalkan komentar

(calon) laptopkuEee PC? MAU BANGET 🙂

Barusan saya mampir ke blognya pak Danton atas undangannya. Saya pikir seperti biasa, beliau promosi blog rutin hehehe….Tapi ternyata… WoW, ada sesuatu yang baru!

Artikel terbarunya berputar tentang Asus Eee PC. Buat yang nggak tahu norak, masak hidup dihutan? hari gene gak tahu Asus Eee PC? Asus Eee PC adalah generasi pertama laptop lowcost (baca: MURAH).

Yap. Sudah kita pahami bahwa jaman informasi ini, laptop sudah bukan menjadi barang lux lagi. Dan sudah menjadi barang kebutuhan. Nah, Asus dengan sigap menangkap peluang ini. Dengan meluncurkan model laptop yang lowcost. Interesting 🙂

Buat yang sudah tahu tentang Eee PC, pasti sudah tahu dong bahwa bahkan sebelum masuk ke Indonesia, orang indonesia sudah gempar! apalagi orang orang yang kantongnya tipis seperti saya suka melakukan penghematan tapi tetep pingin tampil eksklusif. Kalo saya bandingkan, mungkin peluncuran Eee PC ini nggak kalah hebohnya dengan awal peluncuran GMail dulu. Sama sama menawarkan sesuatu yang ‘out of the box’ dan baru bagi customer. Sehingga hal ini memicu terjadinya buzz dan akhirnya produknya diburu orang banyak.

Oke, sekilas diatas tentang Eee PC. Sekarang menuju cerita utama tentang IMPIAN jika saya memiliki Eee PC.

Sehubungan dengan kegiatan sehari-hari saya, maka laptop baru yang keren ini bakalan saya PAMERKAN ke depan teman dan kolega saya. hahaha…. Kalo ada yang nanya,

“ngapain dipamerin, kan barangnya murah” saya jawab, bener, SEANDAINYA Eee PC dijual bebas dengan harga yang murah, mungkin saya gak bisa banggakan, tapi karena dapetnya dari hasil menang kompetisi, BANGGA dong.Dan satu hal yang perlu diperhatikan… Eee PC TIDAK (atau setidaknya belum) dijual bebas! nah, tambah satu poin lagi dong kebanggaan saya. DAN… poin ketiga, karena saya tinggal di Surabaya, saya YAKIN bahwa saya adalah termasuk satu dari segelintir orang (kalo nggak satu satunya) penduduk Surabaya yang menenteng laptop manis ini kemana mana (berhubung launching cuma dijual di jakarta aja).

Kalo ditanya, “emangnya kamu bisa kerja make laptop itu? kerjaanmu sebagai web developer kan butuh laptop dengan spek yang lumayan. Laptopmu yang lama dikemanain?” saya bakalan bingung jawabnya langsung bilang, “WEITS…. tunggu dulu! siapa bilang kerjaanku itu web developer? Bisnisku iya, tapi yang ngerjain kan karyawanku ^^. Aku sih lebih sering ketemu orang, presentasi, ketemu temen, ketemu kolega… ya… ngobrol ngobrol gitu sembari mencari project. So tentu saja, saya butuhnya laptop yang praktis dan mudah dibawa kemana mana seperti Eee PC ini 😉 ” Apalagi, kalo pas lagi di depan client… bawa laptop mungil gitu. pasti mereka penasaran 😀 dari mana saya bisa dapetin laptop keren mungil gitu, hehehe….. Dan orang yang gaptek malah kemungkinan besar beranggapan bahwa laptop yang saya bawa itu mahal. Kan hukum dunia gadget, semakin kecil barang = semakin mahal harganya 😀

Nah, terus selain dipamerkan dan buat gaya, laptop ini bakalan saya sewakan gunakan sebagai laptop utama saya. Laptop yang lama? biar dipake istri 😀 Karena memang kerjaan saya hanya seputar ngetik, bikin spreadsheet, baca email, browsing, Y!Man, udah! hehehe…. enak banget kerjaan saya ya. Udah kerjaannya enak, orangnya ganteng, ramah, tidak sombong, suka menolong, baik hati, laptopnya Eee PC pula!

Tentu aja, kalo saya bener bener dapet Eee PC gratis ini, saya bakalan langsung umumkan ke seluruh jagat raya yang saya kenal. Gak peduli manusia ato bukan. Maksudnya giamna? maksudnya, saya bakalan tulis di blog, tulis di milis (dua puluhan milis yang saya ikuti) tulis di friendster, bahkan, saya tulis di web e-commerce saya di PernikMuslim.com, nah kalo saya umumin di internet, artinya kan saya umumkan juga ke laba laba punya google (google spider maksudnya,bukan manusia kan) hahaha…. gila nggak tuh!

Kelihatan mupeng banget ya?…. Memang 😀 dari pertama baca berita tentang peluncuran Eee PC di detik, saya udah langsung cerita cerita ke beberapa rekan dan

kenalan saya. Bahkan saya dorong adik saya untuk beli Eee PC supaya ntar saya bisa pinjem, hehehe, seenggaknya tukeran ma laptop saya kalo mau gaya gayaan. Sayang, Eee PC belum dijual bebas. Jadi saya girang banget pas ngerti ada kompetisi nulis blog untuk dapetin Eee PC ini 🙂 Berbeda dengan pak Danton yang gak jelas pingin dapet ato cuma melihat dari sisi marketingnya, kalo saya jelas PINGIN BANGET menangin hadiah Eee PC ini.

Wew, kalo saya baca baca lagi tulisan saya diatas… merinding juga hehehe…. ternyata saya bener bener pingin banget yang namanya Eee PC gratis.

Semoga Allah mengabulkan doa saya malam ini, dan membuat panitia menjatuhkan pilihan pemenangnya pada saya heuhuehue…. tenang aja, buat temen temen yang ada di surabaya, ntar kalo megang laptopnya gak mbayar kok. Cuma megangnya maksimal 5 detik per orang! jangan lama lama, maklum barang langka 😉

Yang pingin ikut meramaikan(sapa tau dapat leptop GRATIS), langsung aja klik di sini. Hari ini terakhir tapi 🙂 Kalo dapat, jangan lupa bayar uang informasi ke saya hehehe….

Iklan

Entry filed under: My Mind. Tags: , , .

Law of attraction WORKS!! Tukul says, “Masuk Tipi Masuk Tipi…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yang Paling Baru

Member of

Busana Muslim Image

Langganan Yuk!

Busana Muslim Image


%d blogger menyukai ini: