Law of attraction WORKS!!

17 Januari 2008 at 6:20 am 2 komentar

Sebenernya sudah tahu hal ini sejak lama, dan law of attraction bukan sekedar teori dan memang adalah kenyataan. Tapi tetap saja, setiap kali Law Of Attraction berhasil saya terapkan saya terkagum kagum.

Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, kemarin saya bertemu dengan pak Wuryanano di kantor Swastika Prima. Disana, bareng sama pak Danton. Tujuannya, ‘tender’ project pengerjaan website Swastika Prima.

Setelah pulang, pak Danton bercerita bahwa sebenarnya alasan dia datang cuma untuk silaturahim aja. Karena sebelumnya sudah membuat marah kecewa pak Nano gara gara janjiannya miss terus.

Tapi gak ada masalah. Karena kami berdua sudah teman dan kebetulan saya Pengurus SEC, sedangkan pak Danton adalah Pengawas (legislatifnya gitu). Saya tawarkan untuk kerjasama saja dalam pengerjaan website Swastika Prima. Bukan karena kami gak mampu lo 🙂 tapi lebih karena pertemanan Saingan yang sehat kan gini caranya.

Nah, di luar gedung Swastika Prima yang megah itu pak Danton banyak cerita (dan secara otomatis saya banyak mencuri belajar ilmu baru). Kalo urusan web development, teknik-teknik, knowledge, dan yang detil detil gitu saya yakin gak kalah jago dengan pemilik jagoanhosting ini. Tapi kalo urusan mendapatkan client dengan deal yang maksimal, saya harus belajar banyak dari orang yang satu ini.

Saya bertanya, kenapa kok janjian miss terus? Apa saking sibuknya dapet banyak project? Nah, pak Danton nimpali bahwa dia sedang lupa (walah pak..pak…durung tuwek kok wis pikun). Namun ketika saya tanya tentang gimana caranya kok dia bisa dapet project project yang ‘gampang’ tapi dengan nilai kontrak yang bisa dibilang cukup besar, (sering pula)?

Jawabannya ternyata LOA (Law Of Attraction). Saya baru diingatkan, kalo saya ditelpon pak Danton dan ditanya sedang ada project apa nggak, saya selalu jawab ada, dan sedang nyari nyari. Nah, kalo pak Danton beda, dia mindsetnya bahwa project mendatangi dia. Dan benar! Banyak yang nanya dan telpon ke pak Danton untuk menawarkan sebuah project!

Singkat cerita, saya langsung merubah mindset saya. Hari Rabu saya rubah, kamis siang ada telpon someone, teman lama di SEC juga. Dia nawarin project untuk SEO! Hahaha…. LOA DOES WORKS!

Entry filed under: Bisnis, My Mind. Tags: , , .

Pengguna Internet Naik 40% Tahun Lalu Kalau Saya Punya Eee PC, (tinggal tunggu waktu )

2 Komentar Add your own

  • 1. ghosty  |  25 Januari 2008 pukul 1:54 pm

    yup, aku pimgin share ma kamu tentang ini. banyak kejadian yang benar-2 terjadi. it works!!!

    Balas
  • 2. aburamza  |  29 Januari 2008 pukul 7:39 pm

    boleh pak. janjian aja kalo mau ketemuan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yang Paling Baru

Member of

Busana Muslim Image

Langganan Yuk!

Busana Muslim Image


