Ready….? GOO!!!!!…….

11 November 2007 at 8:36 pm Tinggalkan komentar

Alhamdulillah, blog kedua saya 🙂

yang pertama udah gak keurus soalnya JUARANG banget di update (selain dari tampilan blogger yang menjemukan 😀 )

Well… ini adalah posting pertama, so mostly, cuma pembukaan ajah. Semoga blog yang ini nggak bernasib sama dengan yang pertama. Yang pertama emang bikin ikut ikutan :p kalo yang ini memang sepertinya sudah harus punya sendiri untuk catatan dan tumpahan isi hatiku :))

well… thats it for now…. look forward for next update 😉

Iklan

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , , , .

Desain Web yang Bagus Gimana sih?! (Part-1, Tipe-Tipe Website)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yang Paling Baru

Member of

Busana Muslim Image

Langganan Yuk!

Busana Muslim Image


%d blogger menyukai ini: